Friday, July 14, 2017

Tanaman Herbal Pengganti Yang Mengandung Viagra, Khasiatnya Setara!

Tanaman Herbal yang manfaatnya seperti Viagra
Dari pada harus memakai Viagra, lebih baik memakai tanaman herbal yang mengandung viagra. Jangan khawatir, tanaman ini bisa menggantikan viagra. Ini dia jenis daun herbal penambah stamina pria.

Tumbuhan mulukhiyah (corchorus olitorus / rumput bayam) dapat menguatkan jantung, mempertajam penglihatan, menekan kadar gula darah, dan mengatasi kerapuhan tulang.

Tumbuhan yang satu ini juga bisa disebut obat kejantanan pria alami, dikarenakan bayam merupakan tanaman bisa dibilang mengandung viagra. Jika Anda tergolong orang yang tidak suka mengonsumsi obat-obatan kimia atau tidak dapat minum pil atau takut suntikan, maka silakan mengonsumsi daun mulukhiyah (rumput bayam) agar Anda terlepas dari sakit yang membingungkan para dokter, atau tidak juga mendapatkan kesembuhan.

Para ilmuwan di National Research Center. Mesir, membuktikan bahwa tumbuhan rumput bayam mempunyai banyak khasiat; antara lain menguatkan jantung dan menajamkan pandangan. menghilangkan gangguan pencernaan dan usur besar, serta mengobati sejumlah penyakit yang menahun, tanpa efek samping. Rumput bayam juga biasa disebut obat kuat dari tumbuhan. Dan merupakan tanaman herbal penambah stamina pria.

Mulai sekarang dan seterusnya, hentikanlah perselisihan dengan istri Anda, jika Anda tidak menyukai sayuran terutama rumput bayam. Upayakan agar menu rumput bayam menjadi teman setia dalam hidangan di meja makan Anda.

DR. Fauzi Asy-Syaukbi, guru besar dan ketua departemen nutrisi di National Research Center, Mesir, mengungkapkan,"Tumbuhan rumput bayam (mulukhiyah) merupakan menu bergizi karena kaya akan ragam vitamin, mineral, karbohidrat, dan serat."

Telah terbukti bahwa sayuran ini mengandung vitamin A dan B, serta berbagai garam mineral yang penting bagi tubuh seperti zat besi, fosfor, kalsium, potasium, sodium, mangan, dan lainnya.

Kelebihan rumput bayam dibandingkan dengan dedaunan lainnya adalah kandungan gizinya tidak akan lenyap hanya dengan dicuci atau dimasak. Saat kandungan pohon ini diverifikasi, ternyata ditemui bahwa 100 gram rumput bayam basa mengandung 4% protein. Tetapi dalam kondisi dikeringkan mengandung 22% protein, 2% lemak, 11% serat, terutama sekali kandungan vitaminnya; yakni vitamin A dan B serta kadar zat besi tinggi yang dapat mengatasi anemia dan kurang darah. Vitamin-vitamin tersebut menjaga keutuhan sel-sel tubuh, fosfor menjaga sel otak dan memulihkan daya ingat, merevitalisasi kemampuan otak, sementara fungsi pokok kalsium menjaga tubuh dari kerapuhan tulang.


Manfaat Rumput Bayam bagi Kesehatan


Bagaimana tumbuhan ini dapat menstabilkan detak jantung dan mengantisipasinya dari penyakit?

DR. Fauzi Asy-Syaubki memberikan jawaban bahwa vitamin A pada rumput bayam dikenal menyimpan banyak khasiat untuk menjaga kondisi tubuh.

Rumput bayam memiliki dedaunan yang mengandung zat klorofil dan karoten lebih banyak daripada ubi lobak dan selada.

Karoten dalam tubuh berubah menjadi vitamin A yang akan menguatkan sistem imun tubuh dan menambah kekuatan tubuh untuk menghadapi peradangan dan penyakit, menajamkan daya penglihatan, memelihara jaringan selaput pada banyak anggota tubuh, serta menunda penuaan.

Sedangkan vitamin B punya peran sangat besar dalam mentransformasi zat makanan menjadi beragam potensi dan mendistribusikan asam lemak, juga menambah jumlah hormon, terutama testosteron.

Studi juga telah menunjukan bahwa tumbuhan rumput bayam sarat dengan zat glukosida dibanding dengan bawang merah, atau bawang putih. Zat tersebut mengandung senyawa fenolik seperti flavonat dan glokosida, yaitu zat-zat pelindung tubuh dari kehilangan ion-ion. Beberapa penelitian membuktikan bahwa mengonsumsi rumput bayam mengurangi ancaman tersebut dan mempercepat kesembuhan.

Tentang Khasiat rumput bayam sebagai obat alat pencernaan dan pinggang, DR. Fauzi Asy-Syaubki menegaskan, "Rumput bayam mengandung serat dalam jumlah besar yang akan mengatasi penyakit radang usus, gangguan pencernaan, dan perut besar. Ia mudah dimakan dan dilembutkan. Membantu kita menghadapi penyakit sembelit atau diare, mengatasi gangguan pencernaan karena liver dan mereka yang baru berhenti merokok. Juga mereka yang biasanya terkena penyakit diare atau sembelit, mengatasi tegang otot, mengurangi gangguan pada urat dan merendahkan tekanan darah tinggi serta melancarkan kencing."


Kaitan Rumput Bayam dengan Berkurangnya Gangguan Syaraf


Masalah ini dijawab DR. Husain Zuhdi As-Syafi, guru besar psikologi dan syaraf. Dia mengatakan, "Rumput bayam mengandung karoten dan vitamin A tinggi yang akan memperbaiki fungsi jaringan otot pada tubuh. Karoten dan Beta Karoten membantu meningkatkan hormon serotonin yang memperbaiki kesehatan jiwa dan melenyapkan kesedihan.

Seseorang akan merasakan adanya bentuk perlawanan terhadap penyebab-penyebab munculnya kesedihan dan kegelisahan.

Dari sini, konsumsi rumput bayam hendaknya dipertahankan sebagai kebutuhan tubuh harian dan merupakan zat yang membantu tersebarnya hormon serotonin dan mencegah gangguan pada syaraf yang menjadikan seseorang stres atau tekanan psikologis.

Ketika mengonsumsi makanan berlemak, maka akan menghambat pertumbuhan hormon yang membantu jaringan syaraf di dalam tubuh atau menghalangi kelenjar hormon dari penyebaran zat yang melawan kegelisahan dan ketegangan jiwa.

Artikel Terkait

Seorang Blogger amatir yang ingin sekali memberikan manfaat kepada orang banyak.

20 comments

Mending pake herbal ini ya kak. Soalnya viagra mahal jg bajet ny. Itunpun belum tahu sehat tidak.
Nyoba dlu lah pake herbal ini. Mg kuat 2 jam hhhe

Thanks untuk ilmunya gan, di Tunggu posting selanjutnya..

Baruu tauu nih kalo rumput bayam bisa mengurangi gangguan syaraf 😊. Nice post gann

Musti diikutin ini resep nya, biar stamina makin joss.
Makasih untuk info artikelnya kang.. :)

Hehehe, Buatan Allah tiada cacat. Namun buatan manusia? Penuh kekurangan dan kecacatan.

kontennya banyak yang 18+
he he he
tapi bagus buat referensi

Informasi bermanfaat, kayaknya aku swring makan bayam deh kakwkw mataku makin parah sejak liat laptop

Wah resepnya bagus. Sayang belum punya istri, wkwkwk

udah sering makan banyam karena enak tapi ga nyangka kasiatnya banyak sekali....

Nih blog isi nya bermanfaat semua 😂

baguss, artikel yang membahas seperti ini, bermanfaat buat pembaca, makasih infonyaa :D

Ane paling suka bayam kak.. kayak popey jadinya.. strong la ya.. hehe

Hehehe.. kalo di popey strongnya cuma difokuskan ke otot.. padahal mah.. yang dibawah juga ikut strong :)

Artikel untuk masa depan yang lebih baik hehehe

Wahh.. kawin aja lagi. Semangat #234 :D

Hehehe.. Semoga kuat di malam pertama ya #eh

kalo bayam sering makan tp info ini baru tau ..


EmoticonEmoticon