Saturday, July 15, 2017

4 Kebiasaan Buruk Saat Malam Pertama Yang Menjadi Tradisi

Beberapa kebiasaan buruk malam pertama yang sudah menjadi tradisi terkadang membuat psikologis sebagian wanita menjadi buruk. Tradisi yang tidak baik tersebut haruslah ditinggalkan karena dapat menjatuhkan salah satu pasangan.

Malam pertama merupakan malam yang indah dirasa oleh sebagian pasutri. Apalagi jika pasangan tersebut sebelumnya tidak penah berpacaran. Ada rasa malu-malu yang justru memberi nilai plus disaat momen itu.


Kebiasaan Malam Pertama Yang Buruk


Kebiasaan Buruk Saat Malam Pertama



Jika dikatakan sesuatu yang jelek, maka hal itu haruslah ditinggalkan. Bukankah sesuatu yang baik pun jika dilakukan secara berlebihan akan menimbulkan dampak negatif? Apalagi dalam hal ini yang merupakan sesuatu yang sangat-sangat tidak layak dan menjatuhkan salah satu pasangan.

Ini dia 4 tradisi malam pertama yang harus Anda tinggalkan. Yang demikian semoga rumah tangga Anda dapat terjalin dengan harmonis.


1. Mengoyak Selaput Dara dengan Tangan


Ini adalah kebiasaan lama yang turun temurun dan berlanjut di sebagian masyarakat karena memandang perbuatan tersebut membuktikan bahwa mempelai wanita masih suci. Kita lupa, atau pura-pura lupa, akan dampak psikologisnya yang negatif bagi si wanita.

2. Sapu Tangan Berlumuran Darah


Ini juga tradisi turun-temurun yang merendahkan kemuliaan seorang wanita dan menjadikannya seperti binatang percobaan. Seolah-olah, sapu tangan itu melambangkan kemuliaan bagi keluarga pengantin di mata orang-orang. Mereka lupa, bahwa hal itu justru merendahkan harkat putrinya. Maka, wajiblah kita membuang adat-istiadat buruk seperti itu karena dampak psikologisnya bagi pengantin wanita sangatlah buruk.

3. Mengonsumsi Minuman Keras dan Narkotika


Kebiasaan tidak baik saat malam pertama ini wajib ditingalkan. Selain dilarang oleh Agama juga tidak baik untuk kesehatan. Bertahun-tahun, banyak orang memandang bahwa mengonsumsi minuman keras atau narkotika bermanfaat besar bagi suami pada malam pertama. Pandangan ini sangat keliru karena dampaknya sangat buruk, baik bagi mempelai pria maupun wanita. Yang benar, minuman keras malah membuat orang kurang gairah dan tidak mampu beraktivitas. Hal itu tentu mengakibatkan sang pengantin tidak mampu melakukan hubungan seks secara memadai.

Selain itu, jika kita lihat prilaku peminum minuman keras, kita dapati terkadang ia keluar dari batas normal dalam berinteraksi dengan pasangannya pada malam pertama. Ia memperlakukannya dengan kasar, sehingga meninggalkan kesan psikologis yang buruk ihwal pernikahan.

4. Membangga-Banggakan Kemampuan Seks


Alhamdulillah, tradisi malam pertama di Indonesia tidak seperti ini, kecuali pada sebagian masyarakat di negara tertentu saja.

Itulah 4 kebiasaan buruk malam pertama yang sudah menjadi tradisi di sebagian masyarakat kita yang hendaknya harus kita tinggalkan demi kebaikan pasangan kita.

Artikel Terkait

Seorang Blogger amatir yang ingin sekali memberikan manfaat kepada orang banyak.

1 comments so far

Benar-benar hal yang buruk gan, yang nomer 1 itu memang yang paling sering dilakukan


EmoticonEmoticon